Amal

Bantuan Operasional untuk YPM Mandiri Juara

Laznas BSM Umat - Perlu sinergi dan kerja sama antar lembaga lainnya dalam melakukan kebaikan. Karena tidak semua daya bisa dilakukan secara sendiri, perlu pihak lain dalam membantu mewujudkan suatu tujuan. 

Hal inilah yang dilakukan Laznas BSM, dengan memberikan dana bantuan terkait pembuatan akta pendirian Yayasan Pembangunan Masyarakat (YPM) Mandiri Juara Bersama.

Indonesian

LAPORAN E-NEWSLETTER

BSM Umat - Saat ini telah menerbitkan Kabar Sinergi sebagai saranan informasi kegiatan BSM Umat.

Dalam edisi bulan januari kali ini berisi tentang andil BSM Umat didalam masyarakat, beberapa catatan penting yang terjadi bulan januari adalah :

Indonesian

Manfaat ketika Menunaikan Zakat Bonus

BSM Umat - Selamat atas bonus yang telah diberikan. Semoga dengan Bonus yang diterima dapat memacu prestasi  seluruh pegawai  Bank Syariah Mandiri.

Menunaikan kewajiban kepemilikan harta dengan berzakat membuat hidup #jadiberkah. Menjadikannya suci, serta mendapat janji Allah yaitu harta yang kita miliki tidak akan berkurang malah bisa berlipat ganda .

Banyak pertanyaan tentang bagaimana cara menghitung zakat bonus.

Indonesian

BSM Umat Berpartisipasi dalam Kajian Islamadina

BSM Umat - Kamarin ahad (10/3) BSM Umat hadir dalam Kajian Islamadina yang diisi oleh Ust. Oemar Mita, berlokasi di Jl. Sasak 3 No.15 A, Kelapa Dua - Kebon Jeruk, Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh 300 peserta. 

Pada acara tersebut, BSM Umat turut berpartisipasi dengan membuka stand pelayanan dan melayani 150 orang dalam pemeriksaan kesehatan gratis untuk cek gula darah, kolesterol dan asam urat.

Indonesian

Diskusi Publik Gerakan Zakat, Ekonomi Islam, & Strategi Pengentasan Stunting

HADIRILAH DISKUSI PUBLIK !

Hari/tanggal : Jumat, 8 Maret 2019
Pukul : 13.30 – 17.00 WIB
Tempat : Surabi Bandung Enhaii, Cempaka Putih Jakarta Pusat

“Tongkat kayu dan batu jadi tanaman”, peribahasa yang menggambarkan bumi Nusantara ini tidak mampu menjadi bahan bakar dalam mencegah terjadinya stunting. Kementerian Kesehatan menyebutkan bahwa 3 dari 10 anak Indonesia mengalami stunting (29,6%, berdasarkan PSG 2017). 

Indonesian

Pages

Subscribe to RSS - Amal