Bahagia Melihat Senyum Mereka

Laznas BSM Umat - Senyum yang terpancar dari wajah para yatim dan dhuafa sebenarnya hal itulah yang menjadi kepuasan kami dalam melakukan sejumlah kegiatan sosial selama ini.

Senyum dan kebahagiaan itu tergambar jelas, saat digelarnya acara Santunan Yatim dan Dhuafa di Rancaekek, Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Laznas Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) bekerja sama dengan Bank Syariah Mandiri (BSM) KC Bandung.

Salah seorang rekan BSM KC Bandung, Ani Nurapriani mengatakan, kegiatan santunan bersama 20 anak yatim ini, merupakan wujud kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan.

"Alhamdulillah dari kegiatan ini anak-anak yatim ini bisa tersenyum dan terlihat bahagia," kata Ani, di sela-sela kegiatan, Rabu 21 Juni 2017.  

Ani juga mengungkapkan terima kasih kepada semua donatur dan pihak yang telah ikut membantu mensukseskan kegiatan santunan ini.

"Semoga apa yang diberikan ini membawa keberkahan dan kebaikan, baik untuk para donatur dan semua yang telah memberikan kontribusinya," tutur Ani.