Gerakan Rp5.000 Sehari untuk Berbagi Ifthar di Palestina

Laznas BSM Umat - Saat kita sibuk memilih menu apa untuk ifthar atau buka puasa nantinya, saudara kita di Palestina tidak lagi memikirkannya. Bagi mereka sekadar melepas dahaga dan sedikit potongan roti sudah cukup sebagai menu berbuka.

Bahkan untuk mencari tempat-tempat kongkow ifthar bareng pun tidak lagi mereka hiraukan. Bagi mereka Ramadhan ini merupakan momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan terus berharap akan datangnya sebuah hari kebebasan.

Kebebasan akan kemerdekaan sebagai bangsa yang merdeka, terlepas dari kekejaman dan penjajahan zionis Israel. Bahkan meski bulan Ramadhan, bom dan desingan peluru seakan menjadi teman mereka di kala sahur dan berbuka.

Bukan tidak mungkin di saat sahur mereka bersama, namun ada yang terpisahkan di waktu berbuka, yakni ajal yang menjemput. Sahabat, mari bantu saudara-saudara kita dengan donasi Berbagi Ifthar untuk Palestina. Rp5.000 sehari bisa menjadi kontribusi kamu bagi rakyat Palestina.

Rekening Bank Syariah Mandiri (BSM): 700 153 4917 - Dunia Islam

Bisa melalui QR Code BSM. Cukup scan QR codenya dari #ponsel atau #smartphone, pastikan sudah update BSM mobile banking terbaru ya.

Website: www.bsmu.or.id
Twitter: @laznas_bsm
Facebook: lazbsmumat
Instagram: laznasbsmumat
Youtube: Laznas bsm umat

"Merajut Sinergi, Membahagiakan Umat"

Call Center Laz BSM Umat 0813 1747 4702 atau 0811 1888 465 atau 021-4228999 dengan waktu operasional dari hari Senin-Jumat pukul 7.00-11.00 WIB dan 13.00-17.00 WIB. Terima kasih

#BerbagiIftharuntukPalestina #ifthar #Palestina #Ramadhan #SinergiUntukUmat #PastiBerkah