Kolaborasi Laznas BSM dan Pita Kuning, Bantu Anak-anak Penderita Kanker

Laznas BSM Umat - Dalam menebar kebaikan, tentu akan sulit jika dilakukan hanya sendiri. Perlu tangan-tangan lain untuk menuju kebaikan. Hal ini yang kemudian Laznas BSM Umat menyalurkan bantuan kepada yayasan Pita Kuning yang fokus bagi para penderita kanker khususnya yang masih anak anak.

Acara ini juga turut dihadiri Steny Agustaf sebagai Ketua Yayasan dan Indro "Warkop" sebagai Pembina Yayasan Pita Kuning. Indro "Warkop" yang juga legend Indonesia di dunia komedi dan dunia hiburan ini, mengucapkan terima kasih atas keterlibatan Laznas BSM Umat dalam kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Yayasan Pita Kuning, Sabtu 9 Juni 2018.

Indro mengungkapkan, bahwa Yayasan Pita Kuning ini merupakan yayasan yang menampung anak-anak penderita penyakit kanker. "Dengan kontribusi Laznas BSM ini, berarti Anda sudah sama-sama membantu meringankan penderitaan adik-adik kitan dan keluarganya," kata pemilik nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berkesinambungan. Agar kita bisa melihat anak-anak yang seharusnya juga bisa berbahagia, jadi bisa berbahagi. Terima kasih Laznas BSM," tambahnya.

Segera zakat, jangan ditunda ya, biar makin berkah puasanya. Rekening zakat Bank Syariah Mandiri (BSM): 702 620 2595 a/n Yayasan BSMU -ZKT 2

Bisa melalui QR Code BSM. Cukup scan QR codenya dari #ponsel atau #smartphone, pastikan sudah update BSM mobile banking terbaru ya.

Call Center Laz BSM Umat 08119 466 466/08111 888 465 atau 021-4228999

#YukZakat #Zakat #SemangatBerzakat #ManfaatZakat #BerkahZakat #Sedekah #ManfaatSedekah #Ramadhan #SinergiUntukUmat #PastiBerkah