Kusir Andong Ini Hijrahkan Hidupnya untuk Urusi Orang Gila

Laznas BSM Umat - Jalan sosial dan kemanusiaan menjadi pilihan bagi Pak Marsan (52) yang mengurusi sekira 400 pasien dengan kondisi disabilitas mental di Panti Rehabilitasi Mental Al Fajar Berseri, Bekasi.

Untuk menghidupi pantinya ini, Pak Marsan tidak segan-segan menjual harta yang dimilikinya seperti kuda kesayangannya, dijual untuk memenuhi kebutuhan biaya operasional panti yang terus meningkat. Pak Marsan menuturkan, pasien gangguan mental yang masuk ke dalam panti ini terus bertambah, sehingga dia harus mencari tambahan dana untuk operasional panti.

"Niat saya ikhlas membantu sesama berawal dari rasa iba pas melihat orang gila makan dari tumpukan sampah. Orang itupun saya bawa dan menjadi pasien pertama saya," kata Pak Marsan kepada Tim LAZNAS BSM Umat beberapa waktu lalu.

Berbekal dana donatur yang fluktuatif, Panti Rehabilitasi Mental Al Fajar Berseri tetap memberikan bantuan maksimal untuk mereka para penderita gangguan jiwa. Makan tahu dan tempe sudah menjadi suatu hal mewah bagi penghuni panti. Sehingga untuk makan daging kambing dan sapi adalah anugerah bagi mereka.

Datangnya momentum Idul Adha bisa jadi kesempatan kita untuk membantu mereka merasakan lezatnya daging qurban. Sahabat, yuk kita bersinergi untuk berqurban di sana. Partisipasi QurbanMazing melalui rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 700 136 1036 - Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) - Qurban.

Baca juga: https://www.bsmu.or.id/berita/wow-23-juli-5-agustus-2018-ada-paket-spesi...

Baca juga: https://www.bsmu.or.id/berita/10-alasan-kenapa-harus-berqurban-di-qurban...

"Merajut Sinergi, Membahagiakan Umat #BerkahnyaMenyebar"

Hubungi kami di 08111 888 465 (WA & Phone), waktu operasional dari hari Senin-Jumat pukul 7.00-11.00 WIB dan 13.00-17.00 WIB.

#BerkahnyaMenyebar #IdulAdha2018 #IdulAdha #LaznasBSMUmat #SinergiUntukUmat #QurbanMazing2018 #QurbanMazing